Tahukah Anda, Bahwa Melepas Bra Saat Tidur Baik Untuk Kesehatan Wanita


Tahukah anda bahwa melepas bra saat tidur baik untuk kesehatan wanita ~ Setiap wanita menggunakan bra untuk menyangga payudaranya. Zaman sekarang penggunaan bra lebih berkembang lagi, Kalau zaman dulu fungsi pokoknya hanya untuk menyangga payudara, tetapi saat ini bra bisa dipakai untuk memperindah penampilanya agar terlihat menarik. Maka tak heran sekarang banyak nsekali model-model bra yang disesuaikan dengan fungsi yang diinginkan setiap pengguna, ada yang ingin terlihat besar, atau kecil, untuk menyusui, atau hanya ingin kenyamanan saja.

Bangun Tidur Segar Bugar ( Foto : musmagz.com )


Saat tidur merupakan waktu yang tepat untuk mengistirahatkan semua bagian tubuh kita, tidak terkecuali payudara. Ada beberapa manfaat yang bisa kita peroleh jika kita tidur tanpa memakai Bra.

1. Memperlancar peredaran darah
Jika kita melepas bra saat tidur sebenarnya kita memberi kesempatan pada  payudara kita untuk mendapatkan sirkulasi udara yang baik. Hal ini tentu saja akan membuat kita bangun lebih segar dipagi harinya.

2. Mengurangi keringat
Bra yang terlalu ketat dapat menghasilkan banyak keringat. Jika berlebihan maka akan membuat iritasi kulit yang menjadikan kulit kita gatal.

3. Mensegah resiko kangker payudara
Seorang ilmuwan mengatakan bahwa waktu memekai bra efektifnya tidak lebih dari 12 jam, karena menggunakan bra terlalu lama dapat meningkatkan suhu pada jaringan payudara. Bagi Ibu-ibu yang sedang menyusui, memakai bra terlalu lama dapat meningkatkan produksi hormon prolaktin (hormon yang berfungsi untuk merangsang kelenjar air susu), Hal inilah yang merupakan salah satu penyebab terjadinya kangker payudara.

4. Tidur lebih nyenyak
Pemakaian bra yang terlalu ketat terkadang bisa membuat sesak napas yang membuat tidur kita menjadi tidak nyenyak.


Sekian ulasan tentang tidur tanpa memakai bra. Semoga bermanfaat

Tahukah Anda, Bahwa Melepas Bra Saat Tidur Baik Untuk Kesehatan Wanita

Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di Agus Blog ini bermanfaat, silakan berbagi di media sosial lewat tombol share di bawah ini:
Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+

Pages

Back To Top